Reseller Herbal

Jual Berbagai Jenis Produk Obat Herbal Secara Online

Obat Tetes Mata Herbal OTeM, Mengatasi Berbagai Gangguan Pada Mata

Obat Tetes Mata Herbal OTeM, Mengatasi Berbagai Gangguan Pada Mata—Mata adalah salah satu organ tubuh yang fungsinya sangatlah penting. Dengan mata kita dapat melihat apa saja yang ada disekeliling kita. Oleh karenanya kesehatan pada mata harus selalu kita jaga, gangguan pada mata jangan dianggap sepele, jika dibiarkan mungkin saja akan bertambah parah. Jika terjadi gangguan pada mata Obat Tetes Mata Herbal OTeM dapat digunakan untuk menyembuhkannya.
Obat Tetes Mata Herbal OTeM 
Obat Tetes Mata Herbal OTeM

OTeM adalah ramuan alami dan Islami, yang digali dari Al Qur'an & Al Hadits, diramu dari bermacam-macam tumbuhan dari berbagai negara dan diadopsikan pada madu khusus.

Khasiat utama :
- Menyehatkan mata
- Meredakan peradangan mata
- Menormalkan mata (-) dan (+)
- Menerangkan penglihatan
- Membersihkan selaput mata/ Katarak

Keterangan:
Setelah Obat Tetes Mata Herbal OTeM diteteskan ke mata akan terasa pedih/perih untuk beberapa saat seperti halnya gurah, hal ini disebabkan kandungan herba kitolod(Isotoma longlifora/Laurentia longifora).Biarkan saja dan dalam waktu singkat akat keluar cairan putih(kotoran mata). Setelah itu insya Alloh akan terasa ringan, dan pandangan menjadi terang. Tulisan yang tadinya tak terlihat menjadi terbaca, Alhamdulillah fakta membuktikan telah banyak orang yang menggunakan OTeM untuk menghindari opreasi katarak. Bahkan OTeM mengatasi penderita glaucoma.

Bahan dasar : Madu, Minyak Habbatussauda, Kitolod

Aturan Pakai : (Dengan Bismillah)
Untuk penjagaan : 1 tetes tiap pekan
Untuk terapi : 1 tetes 2-3 kali sehari

isi 15 gram

Harga :
Rp.25.000,-

Untuk pembelian Klik Link Berikut ini : Beli Obat Tetes Mata Herbal OTeM

Demikianlah info mengenai  Obat Tetes Mata Herbal OTeM   semoga dapat mengatasi gangguan pada mata anda. Baca juga info sebelumnya mengenai Habbatussauda Kapsul Cap Kurma Ajwa.

Sumber Info dan Gambar:
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Obat Herbal dengan judul Obat Tetes Mata Herbal OTeM, Mengatasi Berbagai Gangguan Pada Mata. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://resellerherbal.blogspot.com/2012/10/obat-tetes-mata-herbal-otem-mengatasi.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Sri Rahma Yuli - Wednesday 31 October 2012

Belum ada komentar untuk "Obat Tetes Mata Herbal OTeM, Mengatasi Berbagai Gangguan Pada Mata"

Post a Comment