Reseller Herbal

Jual Berbagai Jenis Produk Obat Herbal Secara Online

Obat Tetes Mata Herba Aini Natural, Mengatasi Berbagai Gangguan Mata

Obat Tetes Mata Herba Aini NaturalObat Tetes Mata Alami Herba Aini Natural, Mata sehat adalah satu karunia berharga dari tuhan yang harus selalu kita jaga. Fungsi mata sangatlah fital dalam kehidupan karena dengan mata kita dapat melihat. Setiap gangguan yang terjadi pada mata harus segera di obati karena jika dibiarkan akan berakibat fatal. Mengobati mata tidak mesti selalu oleh dokter mata, Obat Tetes Mata Herba Aini Natural dapat dijadikan solusi berbagai gangguan kesehatan mata

Obat Tetes Mata Herba Aini Natural
Obat Tetes Mata Herba Aini Natural
Herba Aini Natural adalah obat tetes mata dari bahan alami tanpa efek samping dan bebas bahan pengawet. Obat tetes mata ini bekerja dengan cepat mengatasi berbagai gangguan pada mata.

Obat Tetes Mata Herba Aini Natural adalah ramuan alami terdiri dari madu khusus dan diformulasikan dengan kitolod (Isotoma Longiflora atau Laurentia Longiflora) dan herba lain yang mengandung bahan aktif dan sangat efektif untuk menjaga kesehatan mata.               
Herba Aini adalah tetes mata herba yang berwarna kecoklatan dan agak kental apabila diteteskan ke mata akan terasa pedih untuk beberapa menit, setelah itu mata akan terasa nyaman dan penglihatan menjadi terang.          
                
Manfaat :                    
- Membersihkan mata                                  
- Menyehatkan mata                     
- Mengencangkan syaraf mata                        
- Menormalkan mata (-), (+), silinder                                
- Mengatasi selaput mata/katarak    

    
Aturan Pakai :
Pengobatan : 2 tetes sehari                  
Perawatan : 2 tetes seminggu
Dikemas Oleh : Rosha Prima Mandiri

Depkes RI SP. 107/3203/05


No ASPETRI : 685/JBR.209/BK.049/01/09
Harga : Rp.25.000,-

Untuk pembelian Klik Link berikut : Beli Obat Tetes Mata Herba Aini Natural

Demikianlah info mengenai Obat Tetes Mata Herba Aini Natural, semoga dapat mengatasai gangguan pada mata anda, amiin.

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Obat Herbal dengan judul Obat Tetes Mata Herba Aini Natural, Mengatasi Berbagai Gangguan Mata. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://resellerherbal.blogspot.com/2012/11/obat-tetes-mata-herba-aini-natural.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Saturday 10 November 2012

1 Komentar untuk "Obat Tetes Mata Herba Aini Natural, Mengatasi Berbagai Gangguan Mata"

  1. I've heard a lot of about useful properties of herbal medicines, creams or pillows, I do not see nothing bad in turning to such means in order to be healthy and strong. And as for studying or working, you can get "medicines" here http://proofreading-services.org/professional.php

    ReplyDelete